Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Belangkin Menurut Kbbi


Arti Belangkin

Belangkin adalah kata yang tidak terdaftar dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) secara resmi. Namun, kita bisa mencari arti dan makna dari kata tersebut melalui sumber-sumber lain seperti kamus online.

Arti Belangkin Menurut KBBI.web.id

Menurut situs KBBI.web.id, tidak ditemukan hasil pencarian untuk kata "belangkin". Kemungkinan besar kata ini adalah kata yang tidak dikenali oleh KBBI secara resmi.

Contoh Penggunaan Belangkin dalam Kalimat

Sebagai kata yang tidak terdaftar dalam KBBI, sulit untuk memberikan contoh penggunaan "belangkin" dalam kalimat. Namun, berikut ini adalah contoh penggunaan yang mungkin:

  1. Aku tidak tahu apa arti "belangkin".
  2. Belangkin adalah kata yang tidak umum digunakan dalam percakapan sehari-hari.

Antonim Belangkin

Karena "belangkin" bukanlah kata yang terdaftar dalam KBBI atau sumber resmi lainnya, sulit untuk menentukan antonim secara pasti. Namun, jika kita mengasumsikan bahwa "belangkin" memiliki arti yang berlawanan dengan "pasti" atau "pastikan", maka mungkin antonim yang sesuai adalah "tidak pasti" atau "tidak pastikan".

Sinonim Belangkin

Karena "belangkin" bukanlah kata yang terdaftar dalam KBBI atau sumber resmi lainnya, sulit untuk menemukan sinonim yang tepat. Namun, jika kita mengasumsikan bahwa "belangkin" memiliki arti yang sama dengan "mungkin" atau "kemungkinan besar", maka sinonim yang mungkin adalah "mungkin", "kemungkinan", atau "barangkali".


close